Berita Unik - Arwah Gadis Kecil Ini Menghantui Ibu Yang Memotretnya 3 Tahun Lalu


Berita Unik - Seorang ibu muda mengaku dihantui arwah gadis kecil yang tak sengaja diambil fotonya tiga tahun lalu. Hannah Buler (24) merasa bersalah karena lari dari sosok gadis muda yang terus-terusan muncul di mimpinya. Hannah merasa, sosok gadis muda yang tampak seperti hantu dalam foto yang ia ambil tiga tahun lalu itu sebenarnya hanya ingin berteman. Semua bermula dari keisengan ia bersama seorang teman yang ingin merasakan sensasi berburu hantu.

"Waktu itu kami berjalan-jalan di dalam hutan pada malam hari. Kami mendekati sebuah pohon yang diklaim banyak orang sering terlihat penampakan hantu gadis kecil", kata Hannah. Wanita beranak satu itu pun mengambil foto di sekitar pohon tnapa mengira apa yang akan terjadi. Ia berkeliling dan memotret setiaknya 10 foto. Sampai ia melihat sosok tersebut di salah satu foto.

"Ia terlihat sangat jelas di foto. Aku memekik dan mulai menangis". Teman-teman Hannah yang ikut bersama pun mendekati dia, mengira ada binatang yang menganggu. Namun karena perempuan itu terus-terusan menangis, mereka pun meninggalkan lokasi tersebut. Foto yang ia ambil sekitar tengah malam di hutan Foreshore menunjukkan apa yang tampaknya seperti sosok seorang gadis muda berusiia lima atau enam tahun dengan tampang sedih.

Terlebih, pohon itu menghadap ke arah sungai tempat korban tenggelam. Meski terdengar aneh, Hannah mengaku belakangan si gadis muncul secara teratur dalam mimpinya. Walau masih merasa ketakutan, entah mengapa ia merasa arwah gadis muda itu seolah minta pertolongan atau kesepian. "Aku tiba-tiba merasa bersalah. Tapi kalau memang dia ingin berteman denganku, aku tak akan sanggup kembali ke tempat tersebut".

Itulah berita unik tentang arwah gadis kecil yang kembali menghantui setelah kejadian yang pernah di alami seorang ibu pada 3 tahun silam. Anda Dapat menyimpulkannya sendiri, apakah memang benar bahwa hantu itu benar ada atau hanya muncul dari sebuah pikiran manusia saja.



0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.