Berita Unik - Bukannya Dipenjara Karena Memperkosa, Remaja Ini Malah Bebas, Kok Bisa?


Berita Unik - Kasus kekerasan ataupun pelecehan seksual kini makin marak terjadi. Bahkan anak-anak pun menjadi sasaran empuk orang-orang jahat itu. Nahasnya, kini tak hanya orang dewasa saja yang melakukan aksi keji tersebut. Ternyata remaja dan para bocah pun mulai berani meniru perilaku jahat itu. Baru-baru ini, seorang remaha berusia 15 tahun dengan teganya memperkosa seorang anak berusia lima tahun di kamar mandi.

Kisahnya bermula ketika bocah itu baru tiba di Inggris bersama ayahnya. Kemudia remaja yang tak bisa disebutkan namanya itu mengajak korban untuk melakukan tindakan seksual bersamanya. Sebelum melakukan aksinya, remaja itu bahkan mengancam akan membunuh bocah perempuan itu jika dia memberitahukan peristiwa itu kepada siapa pun.



Gadis kecil itu pun hanya bisa diam dan menangis ketika pria itu mulai menjamah tubuhnya. Keesokan harinya korban segera menceritakan apa yang dialaminya di Derby, Inggris kepada ibunya. Kemudian sang ibu melaporkan tersangka kepada kepolisian setempat. Tak lama kemudian remaja itupun ditangkap.

Ketika dimintai keterangan, remaja itupun mengaku perbuatan kejinya itu. Nahasnya dia malah terhindar dari hukuman penjara setelah menyerahkan rankga rehabilitasinya selama tiga tahun di Derbyshire Youth Court. Hakim Jonathan Bennett mengatakan, "Ada sejumlah masalah yang menganggu saya setelah membaca latar belakang kamu.



Jika saya menghukum orang dewasa karena suatu pelanggaran serius seperti inim mereka akan menerima periode yang sangat substansial dalam penjara. Namun ini tidak berlaku untuk kaaum anak muda dan ada pedoman yang berbeda untuk orang seusia kamu". Remaja ini pun hanya mendapat hukuman wajib lapor setiap hari selama enam bulan.

Dan selama lima tahun dia tidak boleh memiliki kontak dan menghubungi siapapun yang berusia dibawah 13 tahun, termasuk korbannya, tanpa pengawasan orangtua atau wali. Demikianlah berita yang dapat kami sampaikan tentang kenakalan seorang anak remaja yang berani memperkosa anak kecil yang masih terbilang sangat kecil. Untuk berita selanjutnya tidak kalah menariknya dapat anda klik pada tulisan berikut ini Berita Unik.



0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.