Berita Unik - Lukisan Bugil Istri ke 5 Presiden Soekarno Di Unggah Oleh Pevita Pearce


Berita Unik - Pevita Pearce langsung menghapus unggahan lukisan Dewi Soekarno yang tengah memegang payung tanpa busana bxerdiri di samping Presiden Soekarno karya seni Ronald Manullang, setelah mendulang protes. Di Instagram Story miliknya, Pevita Pearce beberapa kali menuliskan permintaan maaf.



Dirinya tak bermaksud untuk melecehkan Dewi Soekarno maupun mendiang presiden pertama RI. Pevita Pearce pun menjelaskan dirinya lupa bahwa adat timur berbeda dengan barat. Maklum, adik Keenan Pearce ini tumbuh dalam keluarga timur dan barat.



"Sekali maaf. Hanya mengagumi, bukan maksud kebarat-baratan. Tetapi saya memang tumbuh di keluarga yang bercampur adat timur dan barat. Lukisan beliau (yang sudah saya hapus). Nobody is perfect. People make mistakes. Once again. I truly am sorry," kata Pevita Pearce.



Pevita Pearce pun menjelaskan lukisan Dewi Soekarno berjudul "Under My Umbrella" yang diunggahnya tersebut tak berbeda dengan milik pelukis Antonio Blanco di Bali. Pria bule itu dikenal dengan lukisan istrinya yang tak mengenakan busana.


Ratna Sari Dewi Soekarno atau pemilik nama asli Naoko Nemoto merupakan istri kelima Presiden Soekarno memang dikenal sebagai pribadi yang mengundang kontroversi. Salah satunya saat dirinya berpose bugil untuk buku Madame de Syurga, dia dianggap sebagian pihak telah mencoreng nama baik suaminya.



Demikianlah berita yang kami sampaikan tentang Pevita Pearce yang mengagumi lukisan Soekarno Hatta bersama istri kelimanya Ratna Sari Dewi Soekarno, hanya saja foto yang ditampilkan tidak bisa dipublikasikan di negara Indonesia karena perbedaan kebudayaan. Untuk berita selanjutnya tentu tidak kalah menariknya, dapat diklik pada tulisan berikut ini Berita Unik.



0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.