Berita Unik - Pilot Dan Awak Pesawat Air India Ini Semuanya Perempuan Lho


Berita Unik - Pesawat Air India yang berada di ibukota Negeri Gangga. Boeing 777 itu terbang melintasi Samudera Pasifik dalam perjalanannya ke Amerika Serikat dan melintasi Samudera Atlantik saat kembali. Pihak maskapai tersebut mengatakan, rute tersebut telah mengelilingi dunia. Dan hebatnya lagi, semua awak pesawat adalah perempuan.

Petugas check inn dan staf pelayanan darat (ground hNdling), para teknisi pesawat juga pengendali lalu lintas udara pada saat keberangkatan serta ketibaan adlaah kaum hawa. Air India berencana mendaftarkan pencapaiannya itu dalam Guiness World Record.



Maskapai pelat merah itu mengatakan, pihaknya akan mengerahkan tim serupa dalam penerbangan lain, sebagian dari hari Perempuan Dunia yang diperingati setiap 8 Maret setiap tahun. Pada Januari 2017, maskapai tersebut mulai menyediakan bagian kabin khusus perempuan setelah menerima laporan sejumlah penumpang perempuan yang mengaku jadi korban pelecehan seksual di dalam pesawat.

Tempat khusus itu berada barisan depan, terdiri atas enam tempat duduk di kelas ekonomi. General Manager Air India mengatakan, hal tersebut bertujuan memastikan keamanan penumpang perempuan yang berpergian sendiri. "Sebagai maskapai nasional, adalah tanggung jawab kami meningkatkan kenyamanan bagi penumpang perempuan, "kata Meenakshi Maliki dari Air India.

Itulah berita yang dapat kami sampaikan tentang salah satu maskapai Air India yang ingin membuat rekor dunia dengan seluruh staff nya adalah wanita. Untuk berita berikutnya juga tidak kalah menariknya, bisa di klik pada tulisan ini Berita Unik.



0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.