Berita Bola - Prediksi Pertandingan Deportivo Alvaes vs Villareal 18 April 2017


Berita Bola - Sejumlah laga panas masih akan menemani anda para penikmat bola sekalian di awal pekan nanti dalam kompetisi LA Liga Spanyol. Yang mana dalam pertandingan yang sangat seru nanti akan tersaji laga yang pastinya mampu menyita perhatian, yakni prediksi Deportivo Alves vs Villareal. Pertandingan yang akan melibatkan tim superior papan atas LA liga ini akan berlangsung pada tanggal 18 April 2017, pukul 01:45 dini hari WIB, di Estadio de Mendizorroza, Victoria Gasteiz.

Pertandingan yang akan terjadi di markas Deportivo Alves nanti pastinya akan mampu menjadi pertandingan yang menegangkan. Pasalnya dalam pertandingan kali ini Deportivo Alves masih dituntut untuk tampil dengan konsisten dengan memenangi setiap laga yang tersisa. Karena La Liga Spanyol sendiri akan segera berakhir dalam 9 kali pertandingan lagi.

Tentunya kekalahan tidak boleh terjadi bila Deportivo Alves ingin mampu mengamankan posisinya ditabel klasemen. Namun bila menengok performa dan kualitas Deportivo Alves dalam pertandingan yang telah terjadi baru-baru ini, dapat diapstikan bahwa sang Deportivo Alves tersebut tak akan mampu tetap tampil dengan baik disisa pertandingan tersebut. Dan kini yang menjadi permasalahan adalah dari kubu tim tuan rumah Agen Bola Sbobet.

Dimana Deportivo Alves masih tak kunjung mampu bermain dengan menorehkan kemenangan, dan juga dirinya masih menjadi penghuni zona papan tengah. Sangatlah kecil kemungkinan Deportivo Alves mampu bermain ketat dengan hanya bermodalkan satu kemenangan saja.



Di kubu Vilareal, saat ini mereka terancam tak akan memainkan beberapa punggawanya dikarenakan cedera. Sebaliknya di pihak Villareal pertandingan ketat dan jadwal yang padat di musim ini membuat mereka tak akan menampilkan Cani, G. dos Santos, M. Musacchio, B. Jokic, dan H. Perez.

Meski demikian pertandingan yang satu ini diperkirakan memang bakal bertensi tinggi. Sebab dalam duel Senin mendatang, Villareal yang memiliki catatan hampir sempurna tanpa pernah kalah di lima pertandingan terakhir diperkirakan bakal menjadi lawan serius bagi tim besutan Deportivo Alves. Karena Deportivo Alves selalu berhasil mendominasi kemenangan atas Vilalreal sebelumnya.

Kendati demikian, tak hanya Villareal saja yang memiliki perolehan baik. Deportivo Alaves sendiri berhasil mempertahankan penampilan yang buruk meski jadwal pertandingan mereka musim ini padat dan ketat. Belum lagi pada lima pertemuan terkhir bulan lalu sejauh ini Villareal sekalipun belum pernah mengalahkan Deportivo Alaves dalam pertandingan kandang maupun tandang.

Yang artinya dalam pertandingan kali ini besar kemungkinan sang tuan rumah yang bakal diunggulkan untuk memetik kemenangan. Namun tak menutup kemungkinan Villareal bakal mampu memberikan kejutan dalam pertemuan di Jornada ke 31 senin mendatang.



Susunan pemain Head To Head hingga lima pertandingan terakhir Deportivo Alaves vs Villareal :
Head To Head Deportivo Alaves Vs Villarreal :
• 2006-03-03 Villarreal 3-2 Alaves
• 2005-10-14 Alaves 1-1 Villarreal
• 2003-02-15 Alaves 1-0 Villarreal
• 2002-09-21 Villarreal 0-1 Alaves
• 2002-04-06 Alaves 2-1 Villarreal

Lima Pertandingan terakhir Deportivo Alaves :
• 12/03/17 Málaga 1 – 2 Deportivo Alavés
• 19/03/17 Deportivo Alavés 1 – 0 Real Sociedad
• 02/04/17 Real Madrid 3 – 0 Deportivo Alavés
• 06/04/17 Deportivo Alavés 0 – 1 Osasuna
• 08/04/17 Espanyol 1 – 0 Deportivo Alavés

Lima Pertandingan terakhir Villarreal :
• 13/03/17 Celta de Vigo 0 – 1 Villarreal
• 18/03/17 Las Palmas 1 – 0 Villarreal
• 01/04/17 Villarreal 2 – 3 Eibar
• 05/04/17 Real Betis 0 – 1 Villarreal
• 08/04/17 Villarreal 3 – 1 Athletic Club

Prediksi skor pertandingan Deportivo Alaves vs Villareal adalah 1-1.

Baca juga : Berita Bola (Hasil Pertandingan Manchester United vs Chelsea : Skor 2-0)



0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.