Berita Unik - Angie Vu Ha Dijuluki Sebagai DJ Terseksi Se Asia


Berita Unik - Gadis cantik yang akrab dipanggil Angie ini memang terkenal sebagai DJ terseksi di Asia, tetapi wanita yang hanya menggunakan swimsuit atau kadang-kadang lingerie ketika tampil sebagai DJ, Angie Vu Ha sudah memikirkan panjang mengenai apa yang harus dilakukan seandainya ia harus pensiun sebagai DJ.

Perempuan dengan body aduhai dengan wajah khas Asia ini terkenal di beberapa negara sebagai DJ seksi, karena seperti yang saya bicarakan tadi penampilannya sebagai DJ selalu dengan pakaian minim, kalau tidak dalam swinsuit, ia akan memakai lingerie.


Tetapi sebelum tenar sebagai DJ, wanita seksi yang bermukim di Amerika Serikat ini sudah tenar terlebih dahulu sebagai Dj, wanita seksi yang bermukin di Amerika Serikat ini sudah tenar terlebih dahulu sebagai model. Prestasinya pun tidak bisa dianggap remeh karena ia menjadi salah satu wanita vietnam yang mendapatkan predikat International Supermodel.



Dan taukah anda DJ seksi Asia asal Vietnnam pernah menyabet gelar Playboy Miss Social di tahun 2012. Gelar ini merujuk kepada sosok wanita yang beken di media sosial dan yang paling diinginkan oleh laki-laki. Ia memang kerap berpose seksi, namun ia tidak hanya mengandalkan tampang karena lagi racikannya dengan turn table kerap dimainkan oleh para DJ papan atas dunia.



Sebagai DJ, ia amat piawai meracik lagu untuk dimainkan di klub malam. Lagunya seperti "Cookie" dan "Cream" bahkan sering dimainkan oleh DJ-DJ beken lainnya seperti DJ Gareth Emery, DJ Marco V dan masih banyak lagi. DJ seksi Asia sering tampil di berbagai negara seperti ke Thailand, Malaysia, Philippine dan Amerika. Tidak luput Indonesia sudah ia sambangi seperti kota Bali, Surabaya dan Ibu kota Jakarta.

Baca juga : Berita Unik (Buset, Traveler AS Bawa Mayat Ke Bandara)




0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.