Berita Unik - Celana Dalam Seharga Rp 148.000.000 Terbuat Dari Benang Emas


Berita Unik - Jika biasanya celana dalam dijual dengan harga standar, berbeda halnya dengan celana dalam produksi sebuah perusahaan asal Australia ini. Dibuat dengan benang emas 24 karat, celana dalam dengan merek ini dijual seharga NZ$ 16 ribu atau setara Rp 148,56 juta (kurs 1 NZ$ = Rp 9.285). Material yang dipakai untuk celana dalam itu memang spesial.

Benang emas dikembangkan dan didesain di Jerman. Setelah itu benang dirajut menjadi bahan di Queensland, Australia. Pemilik perusahaan Aussiebum Sean Ashby pembuatan celana dalam mewah ini datang saat melihat pertambangan Australia. Ia mengibaratkan celana dalam emas itu seperti masa kejayaan Australia dimana dahulu orang-orang dari seluruh dunia berpergian ke Australia untuk mencari kekayaan.



Era Gold Rush adalah salah satu waktu paling kaya dalam sejarah Australia. Aku kagum memikirkan bagimana orang-orang dari seluruh dunia berpergian untuk mencari kekayaan di Australia," kata Sean. Sepasang celana dalam mewah ini pertaman kali terjual oleh pembeli asal Arab Saudri yang tidak mau disebutkan namanya.



Setelahnya, perusahaan Aussiebum juga berencana untuk mengadakan kontes yang berhadiah celana dalam. Aussiebum telah menjadi produsen pakaian dalam terkemuka di Australia. Tahun lalu, perusahaan ini juga mampu menjual lebih dari satu juta pasang pakaian dalam dan baju renang ke berbagai negara.

Baca juga : Berita Unik (4 Pengakuan Nyeleneh Dari Manusia Barbie Yang Seksi Ini)



0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.