Hasil Pertandingan Burnley vs Manchester United : Skor 0-2


Berita Bola - Manchester United semakin mendekatkan posisi empat besar klasemenPremier League. Hal tersebut terjadi usai United meraih tiga poin saat melawan ke Turf Moor yang menjadi markas Burnley, Minggu (23/04/2017) pada pekan ke 32 Premier League. Anthony Martial menjadi bintang dengan menyumbang satu gol dan satu assist untuk United.

Sementara Wayne Rooney yang tampil sejak menit pertama sukses mencetak gol ke 251 bagi tim yang bermarkas di Old Trafford. United membuka peluang pada menit ke 8. Umpan pendek Ander Herrera mampu dijangkau oleh Rooney. Namun, eksekusi kapten United masih bisa dimentahkan oleh Tom Heaton Agen Bola Sbobet.

Sang kiper kembali menyelamatkan gawangnya pada menit 12. Kali ini dari sundulan Fellaini. Gawang Heaton baru bobol pada menit 21. Lewat skema serangan balik cepat, Anthony Martial memberi sodoran pada Herrera. Bola kemudian dikembalikan kepada Martial yang dengan sempurna mampu membuka keunggulan United.



Martial kembali berperan pada gol kedua United. Pemain asal Prancis menerobos pertahanan Burnley saat mengejar umpan Pogba. Martial kemudian melepas tembakan yang masih bisa dihadang Heaton. Bola muntah kemudian disambar Rooney untuk menjadi gol.

Gol ke-251 Rooney bagi United ini memastikan pasukan Jose Mourinho pun unggul 2-0 hingga babak pertama usai. Pertandingan berlangsung dengan tempo yang lambat pada babak kedua. United nyaman memainkan umpan pendek dengan mengandalkan Herrera dan Pogba sebagai sentral permainan. Sementara kubu Burnley beberapa kali menyerang dari usaha Joy Barton.

Meski sudah aman dengan skor 2-0, Mourinho nampak masih belum puas. Marcus Rashford masuk lapangan menit 70 untuk gantikan peran Jesse Lingard. Sepuluh menit berselang, giliran Henrikh Mkhitaryan yang dimasukkan dengan menarik keluar Martial.



Jelang laga berakhir, United harus harap-harap cemas. Pasalnya, Paul Pogba mengalami cedera dan harus digantikan oleh Michael Carrick. Belum ada konfirmasi tentang cedera yang dialami oleh pemain termahal dunia ini. Skor 2-0 pun bertahan hingga laga usai.

Tambahan tiga poin pun membuat United kian dekat dengan posisi empat besar yang ditempati oleh Manchester City. Sama-sama memainkan 32 laga, United punya 63 poin dan hanya terpaut satu poin saja atas sang rival sekota.

Susunan Pemain:
Manchester United (4-3-3): De Gea; Darmian, Bailly, Blind, Young; Herrera, Fellaini, Pogba (Carrick '90); Lingard (Rashford '70), Rooney (C), Martial.
Burnley (4-4-2): Tom Heaton (C); Lowton, Keane, Ben Mee (Tarkowski '46), Ward; Boyd (Guomundssson '62), Joy Barton, Hendrick, Brady; Barnes (Agyei '75), Demaray Gray.

Baca juga : Berita Bola (Nobar Manchester United vs Anderlecht Berujung Maut Di Nigeria)



0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.