Berita Unik - Madonna Bahagia Secara Seksual Dengan Memacari Daun Muda


Berita Unik - Status Madonna yang tengah lajang di usia ke 58, ternyata tak menyurutkan harapannya untuk memiliki kekasih. Belakangan, tersiar kabar bahwa Queen of Pop ini tengah menjalin hubungan dengan seorang pria. Usianya bahkan jauh lebih muda dari pelantun "Like A Virgin" itu. Madonna baru-baru romantis bersama pria muda yang ditaksir berusia 20an.

Keduanya kedapatan sedang makan malam di sebuah restoran. Mereka lalu menikmati berbagai menu yang dimasak oleh alumni "Top Chef", Frances Tariaga Madonna, dikabarkan pernah ikut dengan sang penyanyi dalam sebuah kunjungan di Afrika. Di situlah juga Madonna mengadopsi si kembar dari Malawi yang berusia emapt tahun, Estere dan Stella.



"Madonna menyukai pria muda dari etnis berbeda dengan sedikit rasa tersendiri dan pria ini persis seperti itu. Dia suka cowoknya bisa mengikuti perkembangannya secara seksual dan dia memberitahu teman-temannya bahwa ia benar-benar cocok!" kata seorang teman Madonna dalam sebuah pernyataan.

Madonna sendiri belum menunjukkan tanda-tanda untuk mengumumkan siapa pria barunya karena ia ingin fokus dengan anak-anak adopsinya. "Ketika kau berpacaran dengan Madonna, agak diasumsikan bahwa kau hampir miliknya. Siapapun pacarnya harus merasa nyaman dengan apa yang ingin Madonna lakukan dan pergi kemana dia ingin pergi," lanjut orang dalam itu.



Pada awal tahun ini, Madonna terlihat berpelukan dengan pria bernama Aboubakar Soumahoro. Keduanya kala itu tengah melakukan perjalanan menuju Swiss. Madonna juga sudah berkali-kali digosipkan berpacaran dengan pria-pria muda setelah hubungannya dengan Sean Penn kandas. Salah satu yang sempat mencuat adalah aktor Zac Efron. Namun tak ada kejelasan di antara keduanya.

Baca juga : Berita Unik ()




0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.