Preview La Liga Spanyol : Espanyol vs Atletico Madrid


Berita Bola - Espanyol hanya menang sekali dari sepuluh pertemuan liga terakhir dengan Atletico Madrid. Atletico Madrid akan bertandang ke markas Espanyol di RCDE stadium dalam lanjutan LA Liga Spanyol pekan ke 33, Minggu (23/04/2017) dini hari WIB. Kepercayaan diri Atletico di pertandingan ini meningkat setelah mereka memastikan diri lolos ke semi final Liga Champions dengan menyingkirkan Leicester City dengan keunggulan agregat 2-1.

Ls Rojiblancos kini ada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengumpulkan 65 poin, terpaut sepuluh angka dengan sang pemuncak, Real Madrid dan tujuh angka dengan runner up, Barcelona. Klub besutan Diego Simeone itu memang kesulitan bisa bersaing dalam perebutan gelar, namun angka mereka ingin memastikan diri finish di peringkat tiga besar Agen Bola Sbobet.

Sementara itu, Espanyol ada di urutan kesembilan dengan raihan 49 poin, hanya terpaut lima angka dengan Atletico. Diatas kertas, Atletico memang lebih diunggulkan untuk bisa menang. Namun, Espanyol bisa memberi kejutan karena mereka dilatih Quique Sanchez Flores, yang memiliki catatan apik bersama timnya di kandang pada musim ini.



Ditambah, ia tidak kalah dalam tujuh pertandingan La Liga lawan klub asal ibukota Madrid itu. Espanyol meraih enam kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir di RCDE stadium. Atau mereka memenangi semua empat laga kandang terakhir di La Liga. Mereka juga sangat bagus dalam urusan mencetak gol karena mampu mencetak gol dalam sepuluh pertandingan La Liga secara berturut-turut.

Atletico memiliki catatan yang sangat bagus di paruh kedua musim ini. Mereka tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir di La Liga. Mereka juga sangat kuat dalam bertahan, yang dibuktikan dengan hanya kebobolan satu gol dari empat pertandingan liga terakhir (satu gol itu ketika bermain imbang dengan Real Madrid di Santiago Bernabeu). Di pertemuan pertama musim ini, Espanyol mampu mencuri poin setelah menahan imbang Atletico dengan tanpa gol di Calderon.

Prakiraan Susunan Pemain:
Espanyol Starting XI (4-4-2):Diego Lopez; Martin, David Lopez, Reyes, Javi Lopez; Piatti, Sanchez, Roca, Jurado; Caicedo, Moreno.


Atletico Madrid Starting XI (4-4-2): Oblak; Luis, Godin, Hernandez, Savic; Koke, Gabi, Niguez, Carrasco; Griezmann, Torres.

Espanyol memnangi semua empat pertandingan kandang terakhir di La Liga mereka tidak pernah menang lima kali secara beruntun sejak Februari 2013. Espanyol mencetak gol dalam sepuluh pertandingan La Liga secara berturut-turut (Win 8, Draw 1, Lose 1). Catatan terbaik sejak September 2011 (juga sepuluh).



Atletico tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir di La Liga (Win 6, Draw 2). Jika mereka tidak kalah di pertandingan ini, mereka akan mencatatkan perjalanan tidak terkalahkan terbaik pada musim ini. Di laga tandang, Atletico tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir di La Liga (Win 4, Draw 4), sebagai catatan terbaik sejak September 2015 (Sepuluh).

Espanyol hanya menang sekali dari sepuluh pertemuan liga terakhir dengan Atletico (Draw 2, Lose 7), dengan gagal mencetak gol dalam tujuh diantaranya. Antoine Griezmann mencetak 99 gol di La Liga dan akan menjadi pemain Prancis kedua yang mencapai seratus gol di kompetisi ini setelah Karim Benzema (120). Pabio Piatti mencetak empat gol lawan Atletico di La Liga, lawan favoritnya dalam urusan mencetak gol.

Yannick Carrasco adalah gelandang kedua yang mencapai sepuluh gol di Liga-liga pada musim ini, setelah Pedro Leon (sepuluh)/ Atletico membuang penalti lebih banyak dari tim-tim lain di liga liga top Eropa pada musim ini (enam dari delapan kesempatan). Quique Sanchez Flores tidak kalah dalam tujuh pertandingan La Liga lawan Atletico (W2 D5).

Baca juga : Berita Bola (Zlatan Ibrahimovic Cedera, Dipastikan Absen Sampai Akhir Musim)



0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.