Zlatan Ibrahimovic Cedera, Dipastikan Absen Sampai Akhir Musim


Berita Bola - Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, dipastikan akan menepi hingga musim berakhir setelah mengalami cedera lutut pada pertandingan melawan Anderlecht di kompetisi Liga Europa. Zlatan Ibrahimovic mendarat dalam posis yang tidak tepat setelah bersaing untuk mendapatkan bola dengan pemain Anderlecht pada menit ke 90.

Ibrahimovic langsung mengerang kesakitan seraya memegangi lutunya. Ia pun ditarik keluar dan digantikan Anthony Martial. Setelah menjalani pemeriksaan pada Jumat, tim medis Manchester United memastikan kalau sang striker akan absen hingga akhir musim untuk menjalani proses pemulihan cedera. Namun belum ada informasi berapa lama Ibrahimovic harus beristirahat Agen Bola Sbobet.



Kehilangan Ibrahimovic menjadi hal yang sangat merugikan bagi Manchester United. Pemain asal Swedia tersebut merupakan pemain pilar yang telah menyumbang 28 gol dari 46 pertandingan pada musim 2016-2017. Selain Ibrahimovic, pemain Manchester United lainnya yang juga mengalami cedera pada pertandingan melawan Anderlecht adalah Marcos Rojo.

Kondisi tersebut membuat Jose Mourinho berang. Kami berada dalam masalah besar. Eric Bailly sudah bermain dalam enam pertandingan beruntun dan kami kehilangan Marcos Rojo. Selain itu, kami sudah kehilangan Chris Smalling dan Phil Jones. Sekarang Ibrahimovic jgua akan absen.



Saya akan mencoba untuk mengevaluasi pilihan yang saya miliki. Wayne Rooney sudah pulih dan mungkin saya bisa memaksa Juan Mata untuk kembali tampil sebelum musim berakhir, kata Mourinho. Penampilan Ibrahimovic pada pertandingan melawan Anderlecht bisa menjadi penampilan terakhri sang pemain bersama Manchester United.

Pasalnya, kontrak Ibrahimovic akan berakhir pada Juni 2017 dan belum ada indikasi ia kan memperpanjang kontrak bersama klub tersebut.

Baca juga : Berita Bola (Reaksi Setelah Hasil Undian Keluar Real Madrid vs Atletico Madrid)




0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.