3 Calon Yang Akan Mendampingi Bailly Di Manchester United Musim Depan


Berita Bola -Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho dipastikan akan merekrut pemain belakang baru di bursa transfer musim panas nanti. The Red Devils butuh bek tengah baru untuk mendampingi Eric Bailly.

Musim ini pertahanan MU memang cukup lemah. Praktis cuma Bailly yang tampil stabil. Marcos Rojo, Daley Blind, Chris Smalling dan Phil Jones penampilannya angin-anginan Agen Bola Sbobet.

Mourinho sudah menyiapkan beberapa nama untuk menjadi pendamping dari Bailly. Mourinho siap mengeluarkan dana besar guna mendapatkan bek tengah berkualitas.

Menurut laporan Sky Sports, Mourinho sudah menyerahkan daftar bek tengah yang diinginkannya kepada chairman MU Ed Woodward. Ketiga pemain yang diincar Mourinho berharga mahal di atas 30 juta pound.

Berikut tiga bek yang disiapkan Mourinho mendampingi Bailly:


Agen-Bola-Sbobet-Victor-Lindelof
Victor Lindelof

1. Victor Lindelof
Nama Lindelof sudah lama dikaitkan dengan MU. Januari lalu MU sempat berniat membeli pria Swedia itu dari Benfica. Namun MU berubah pikiran setelah performa Rojo mulai membaik.

MU diperkirakan akan kembali mencoba merekrut Lindelof musim panas nanti. Sangat riskan jika mengandalkan Rojo sebagai pendamping Bailly karena MU musim depan akan kembali main di Liga Champions.

Setan Merah harus bersaing dengan Inter Milan yang juga menginginkan Lindelof. MU akan meminta bantuan Zlatan Ibrahimovic untuk merayu Lindelof agar mau gabung ke Old Trafford.


Agen-Bola-Sbobet-Michael-Keane
Michael Keane

2. Michael Keane
Target kedua bek tengah incaran MU menurut Sky Sports adalah Michael Keane. Pria Inggris ini tampil menawan bersama Burnley musim ini. Keane merupakan salah satu bek masa depan Inggris.

Keane sebenarnya merupakan pemain binaan MU. Namun Setan Merah menyia-nyiakan bakat Keane. Dua setengah tahun lalu MU melepas Keane ke Burnley senilai tiga juta pound.

Kini harga jual Keane telah melonjak di atas 30 juta pound. Jika Keane dibeli MU maka akan mengulang kesalahan seperti ketika mendepak Paul Pogba dan membelinya kembali di saat sudah menjadi pemain top.


Agen-Bola-Sbobet-Virgil-Van-Dijk
Virgil Van Dijk

3. Virgil van Dijk
Kandidat terakhir adalah bek Southampton Virgil dan Dijk. Pria Belanda itu tetap disukai Mourinho meski harus absen sejak Januari lalu akibat cedera parah.

Mourinho yakin Van Dijk akan siap bermain di awal musim 2017/2018. Namun cukup sulit untuk direkrut MU ketimbang Lindelof dan Keane. Konon Van Dijk telah menjatuhkan pilihan untuk bergabung dengan Chelsea.

Chelsea sangat menginginkan Van Dijk untuk menjadi pengganti kapten John Terry yang pergi akhir musim nanti.


Baca juga : Berita Bola (Portugal Buang Pahlawan Piala Eropa 2016)

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.