6 Terori Yang Sangat Konspirasi Di Pertengahan Tahun 2017


Berita Bola - Setiap tahunnya, teori konspirasi yang terdengar konyol atau cukup logis untuk menjadi kenyataan selalu bermunculan. Akan tetapi, sejak Donald Trump muncul sebagai Presiden Amerika Serikat, seperti yang diramalkan oleh sejumlah pencetus teori konspirasi jauh sebelum ia menjabat beberapa orang mulai mempertimbangkan kemungkinan kadar kebenaran dari teori itu.

Teori konspirasi hingga pertengahan tahun 2017 ini didominasi oleh kecurigaan tentang rahasia pemerintah, tindakan terorisme terselubung, dan tanda-tanda menuju Perang Dunia III. Bahkan beberapa bukti yang menguatkan kadar kebenaran teori konspirasi nampak bermunculan, seperti intensnya hubungan tegang antara AS dan Korea Utara yang bertendensi mengarah pada perang global edisi ke-III Agen Bola Sbobet.

Berikut, 6 teori konspirasi yang paling populer sepanjang pertengahan 2017.

1. Kebohongan NASA

Jika anda telah mengawasi NASA sejak 'pendaratan bulan pertama', maka anda tahu bahwa lembaga antariksa Amerika Serikat itu kerap diselubungi sejumlah tuduhan konspiratif. Lembaga program penjelajahan angkasa luar Negeri Paman Sam itu juga diduga ahli menyimpan sejumlah informasi tentang antariksa.

Salah satunya pada Januari 2017. Beredar kabar bahwa radar NASA menangkap sebuah sinyal aneh terkait aktivitas benda asing di Matahari. Mungkinkah itu UFO? Sebuah planet? Hingga kini, hanya NASA yang tahu pasti.

2. Kelompok Anti-Trump Ancam Pasar Saham

Sejumlah pencetus teori konspirasi percaya bahwa akan ada aktivitas kelompok anti-Trump yang memporak-porandakan pasar saham demi mengganggu perekonomian dunia. Sementara kelompok lain percaya bahwa presiden ke-45 AS itu akan dengan sendirinya menghancurkan ekonomi global.

3. Donald Trump Akan Dikendalikan Rusia

Apakah tahun 2017 menjadi bukti bahwa rencana Vladimir Putin untuk mengambil alih Amerika akhirnya membuahkan hasil? Karena, sejumlah orang percaya bahwa Donald Trump ditempatkan di Gedung Putih sebagai boneka untuk melaksanakan agenda Rusia. Apalagi, akhir-akhir ini beredar kabar bahwa AS membocorkan sejumlah informasi intelijen penting kepada Rusia.

4. Krisis Bahan Pangan 2017

Salah satu cara termudah untuk mengendalikan populasi adalah dengan mengendalikan persediaan makanan. Diprediksi, itulah yang akan mulai terjadi pada tahun 2017.

Menurut para adiktif teori konspirasi, para elit super global mulai brgabung dan memikirkan cara-cara baru nan mengerikan untuk menghancurkan 99% populasi dunia.

Buktinya, lihat Venezuela. Negara itu tengah dilandan krisis pangan. Dan, hanya masalah waktu sebelu pandemik penyakit menyebar di negara Amerika Latin itu.

5. UFO Menginovasi Bumi

Berkat sebuah dokumen NASA yang bocor ke publik, sejumlah orang dunia mulai memperkirakan bahwa 2017 akan menjadi tahun dimana UFO mencapai bumi dan mencoba pengambilalihan global. Dugaan tersebut mengklaim bahwa NASA telah mendeteksi armada invasi UFO asing yang memancarkan medan kekuatan misterius.

6. Nazi Baru Akan Muncul

Pada 2016, bukan hanya Amerika Serikat dan Inggris yang diambil alih oleh ekstrem-konservatif yang memiliki kedekatan relasi dengan Rusia. Satu teori berpendapat bahwa Rusia akan menyerang Eropa Timur dan Donald Trump akan menarik semua dukungan AS, yang mengarah ke rezim totaliter baru yang menyaingi Eropa era Perang Dunia II.


Baca juga : Berita Unik (Kisah Heboh, 3 Orang Yang Paling Beruntung Di Dunia Dan Selamat Dari Bom Atom)

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.