Arsenal Terancam Gagal Lolos Ke Liga Champions, Liverpool Unggul


Berita Bola - Arsenal terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan, meski mampu unggul 2-0 atas Everton hingga akhir babak pertama dalam laga pekan terakhir Premier League 2016-2017, di Stadion Vicarage Road, Minggu (21/5/2017). Hal ini dikarenakan, pada saat bersamaan, Liverpool juga unggul 1-0 atas Middlesbrough.

Dua gol Arsenal dicetak Hector Bellerin pada menit kedelapan dan Alexis Sanchez (27'). Arsenal bertanding dengan 10 pemain sejak menit ke-14 setelah Laurent Koscielny menerima kartu merah akibat melanggar Enner Valencia Agen Bola Sbobet.


Hingga babak pertama berakhir, posisi perebutan empat besar klasemen Premier League belum berubah. Liverpool yang unggul 1-0 atas Middlesbrough berkat gol Georginio Wijnaldum tetap berada di peringkat keempat klasemen denan perolehan poin 76, unggul satu angka dari Arsenal di posisi kelima.

Sementara itu, Manchester City hampir pasti lolos ke Liga Champions setelah unggul 4-0 atas Watford. Gol-gol Manchester City dikreasi Vincent Kompany pada menit kelima, Sergio Aguero (23'), (37'), dan Fernandinho (42').

Adapun, Manchester United yang dipastikan tidak akan finis di empat besar unggul 2-0 atas Crystal Palace berkat torehan Josh Harrop pada menit ke-15 dan Paul Pogba (19'). Meski tidak finis di empat besar, Manchester United berpeluang tampil di ajang Liga Champions lewat jalur Liga Europa musim ini.

Lantas, apakah posisi klasemen Premier League akan tetap bertahan hingga akhir laga? Kita tunggu saja hasil akhir dari pertandingan ketiga klub yang sedang memperebutkan jatah di Liga Champions musim depan ini. 


Baca juga : Berita Bola (Menurut Paulo Dybala, Juventus Sekarang Setara Dengan Barcelona Dan Real Madrid)

 

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.