Barcelona Resmi Perpanjang Kontrak Ter Stegen

Berita-Bola-Barcelona-Resmi-Perpanjang-Kontrak-Ter-Stegen
Ter Stegen

Berita Bola - Barcelona resmi memperpanjang kontrak Marc-Andre ter Stegen hingga 30 Juni 2022. Selain itu, Barca juga memagari kiper asal Jerman itu dengan klausul pelepasan dengan nilai yang fantastis.

"Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan Marc-Andre ter Stegen untuk memperpanjang dan memperbarui kontraknya hingga 30 Juni 2022," bunyi pernyataan resmi Barca di situs klub Agen Bola Sbobet.

"Klausal pembeliannya sekarang sebesar 180 juta euro (Rp 2,6 triliun)."

Ter Stegen dibeli Barcelona dari Borussia Monchengladbach pada 19 Mei 2014 dengan harga 12 juta euro (Rp 178 miliar). Namun, di awal kariernya bersama El Barca, pemain 25 tahun tersebut tak selalu menjadi pilihan utama, karena bersaing dengan Claudio Bravo.

Marc-Andre ter Stegen lebih sering dimainkan di Liga Champions dan Copa del Rey, sedangkan Bravo tampil pada ajang La Liga Spanyol. Alhasil, dua musim awal bersama Blaugrana, Ter Stegen hanya bermain dalam 47 laga.

Akan tetapi, sejak Claudio Bravo hengkang ke Manchester City pada awal musim ini, Ter Stegen langsung menjadi kiper utama skuat Catalan. Dia tampil dalam 46 pertandingan dan mencatatkan 17 clean sheets, serta kebobolan 47 gol.

Berkat kontribusinya di bawah mistar gawang, Barcelona berhasil meraih sembilan gelar juara, beberapa di antaranya adalah dua trofi La Liga, tiga gelar Copa del Rey, dan satu titel Liga Champions.


Baca juga : Berita Bola (Mourinho 'Telah Tinggalkan' Sepak Bola)

   

Agen-Bola-Sbobet-Ibcbet-Casino-338A-Superbet888

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.