MU Telah Menyiapkan Anggaran Belanja Rp 6,8 Triliun


Berita Bola - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho bakal leluasa mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas nanti. Manajemen MU sudah menyiapkan anggaran belanja sangat besar guna memperbaiki skuat Setan Merah.

MU musim ini kembali gagal menjuarai Liga Inggris. Mereka bahkan terancam tak lolos ke Liga Champions musim depan. The Red Devils masih berada di luar empat besar klasemen Liga Inggris dengan tersisa tiga laga lagi Agen Bola Sbobet.

Wayne Rooney cs kini mengejar tiket ke Liga Champions musim depan dengan menjadi juara Liga Europa. MU lolos ke final kompetisi kasta kedua di Eropa itu dan akan bersua Ajax Amsterdam.

Kegagalan menjuarai Liga Inggris membuat MU akan merombak tim. Mereka bakal mendatangkan pemain-pemain bintang lagi. Tidak tanggung-tanggung MU diklaim pengamat sepak bola Guillem Balague siap menggelontorkan 400 juta pound (Rp 6,8 triliun) untuk digunakan Mourinho membeli pemain.

Dana sebesar itu akan membuat Mourinho leluasa mendatangkan pemain-pemain incarannya. Pria Portugal itu konon sudah menyiapkan daftar pemain buruannya untuk musim panas nanti.

Beberapa nama besar yang konon akan coba direkrut MU ke Old Trafford musim panas nanti antara lain Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Pierre Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund), Victor Lindelof (Benfica), Raphael Varane dan Gareth Bale (Real Madrid).

"Atletico berpikir Griezmann akan bertahan. Tapi apda musim panas ini MU akan menghabiskan 400 juta pound jika mereka membutuhkannya," ungkap Balague kepada Sky Sports.

Baca juga : Berita Bola (Hasil Skor Arsenal vs Stoke City : 4-1 Premier League 13/05/2017)


0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.