Pembantu Kate Middleton Digaji 596 Juta Setahun, Minta Resign?

Berita-Unik-Pembantu-Kate-Middleton-Digaji-596-Juta-Setahun-Minta-Resign
Pangeran William Dan Kate Middleton

Berita Unik - Keluarga kerajaan termasuk Pangeran William dan Kate Middleton memiliki banyak asisten rumah tangga. Beberapa dari mereka pun digaji cukup besar seperti Sadie Rice yang dikabarkan mendapatkan gaji 35 ribu poundsterling atau Rp 596 jutaan dalam setahun. Namun Sadie memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya Agen Bola Sbobet.

Wanita 35 tahun itu memiliki tugas untuk membersihkan, mencuci pakaian, berbelanja, serta memasak di Anmer Hall, Norfolk, Inggris. Namun saat diminta pindah bersama Pangeran William dan Kate Middleton ke Kensington Palace , Sadie memilih keluar dari pekerjaannya walau digaji besar.

Sumber terdekat mengatakan bahwa Sadie memutuskan mengundurkan diri karena pekerjaannya terlalu berat. Banyak tuntutan yang menurutnya sangat berat dan membuatnya kelelahan.

"Sadie seorang pekerja keras tapi tuntutan pekerjaannya terlalu banyak bahkan untuk seorang pekerja keras seperti dia. Mereka ingin dia menghabiskan banyak waktu di Kensington Palace dan pekerjaannya terus meningkat. Dia tidak memiliki kehidupan normal di luar pekerjaan. Sadie selalu berusaha melayani dengan baik," kata sumber.

Kepergiaan Sadie juga dikabarkan membuat keluarga kerajaan merasa kehilangan. Sadie tak hanya memiliki banyak tanggung jawab untuk Pangeran William dan Kate Middleton, ia juga bertugas sebagai pembantu Buckingham Palace dan kabarnya sangat disukai sang Ratu.

"Mereka akan menyesal kehilangan Sadie karena orang yang tepat tidak mudah ditemukan," tambahnya. Sadie bekerja untuk Pangeran William dan Kate Middleton sejak 2015. Sebelumnya, ia juga pernah menjadi asisten rumah tangga untuk pangeran Norwegia.


Baca juga : Berita Unik (5 Ramalan Dari Zaman Dahulu Yang Menjadi Kenyataan)

   

Agen-Bola-Sbobet-Ibcbet-Casino-338A-Superbet888

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.