Pengantin Pria Batalkan Pernikahan, Mempelai Wanita Pesta Lajang


Berita Unik - Pesta lajang seharusnya menjadi momen berharga sebelum menikah bagi mempelai pria dan wanita. Kebanyakan orang merayakannya bersama teman-teman mereka karena dianggap sebagai hari terakhir menikmati kebebasan.

Namun seorang pengantin pria bernama Carmelo Delva marah ketika menyaksikan video pesta lajang calon mempelai wanitanya. Carmelo sontak membatalkan pesta pernikahan yang hendak digelar Agen Bola Sbobet.

Mempelai wanita berpesta lajang dengan sangat berlebihan. Ia mengunjungi para penari telanjang pria. Di akhir video, mempelai wanita itu juga tampak bercinta dengan para penari telanjang. Video itu dikirim beberapa menit menjelang pernikahan mereka.



Bukan kali pertama, calon pengantin membatalkan pernikahan karena pesta lajang yang berlebihan. Pada tahun lalu, seorang istri digugat cerai karena melahirkan bayi kerdil. Suaminya mencurigai, istrinya tidur dengan pria kerdil saat pesta lajang. Hal itu terlihat dari foto-foto pesta lajang bersama pria-pria kerdil.

Pertanyaannya sekarang jika Anda memang mengkultuskan pesta lajang, apakah Anda akan membatalkan pernikahan ketika mengetahui bahwa mereka berpesta lajang dengan sangat liar? Atau memilih memaafkan mereka karena itu hanya akan terjadi sekali saja?


Baca juga : Berita Unik (Olahraga Di AS yang Telah Punah, Gulat Dengan Gurita)

   

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.