Real Madrid Akhirnya Bisa Menghentikan Rekor Buruk Di La Liga


Berita Bola - Real Madrid finish di peringkat pertama dengan perolehan poin 93 dari 38 pertandingan, unggul tiga angka dari Barcelona di posisi kedua. Real Madrid mencatat 29 kali kemenangan, enam kali hasil imbang dan hanya tiga kali menelan kekalahan sepanjang musim ini.

Bagi Real Madrid, pencapaian ini sekaligus memutus rekor buruk mereka dalam hal raihan gelar juara La Liga. Sebelumnya, Real Madrid mengalami kegagalan terpanjang menjadi juara La Liga selama empat musim Agen Bola Sbobet.

Barcelona menempati posisi kedua dengan poin 90. Lionel Messi dan kawan-kawan, yang sepanjang musim bersaing ketat dengan Real Madrid, mencatat 28 kali kemenangann, enam kali hasil imbang, dan empat kali menelan kekalahan.

Sementara itu, Atletico Madrid dan Sevilla, mampu finish di posisi ketiga dan keempat. Atletico Madrid mengumpulkan poin 78, sedangkan Sevilla memperoleh 72 poin. Kedua klub ini akan menemani Real Madrid dan Barcelona tampil di ajang Liga Champions musim depan.

Peringkat kelima dan keenam klasemen akhir La Liga, atau batas zona Liga Europa, menjadi milik Villarreal dan Real Sociedad, yang tampil cukup konsisten sepanjang musim ini.

Berikut ini adalah klasemen akhir La Liga 2016-2017 :


Baca juga : Berita Bola (N'golo Kante Chelsea Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Di Liga Inggris)




0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.