Wenger Resmi Melanjutkan Karir Di Arsenal 2 Tahun

Berita-Bola-Wenger-Resmi-Melanjutkan-Karir-Di-Arsenal-2-Tahun
Wenger Arsenal

Berita Bola - Akhirnya telah terungkap kepastian soal masa depan Arsene Wenger bersama Arsenal. Pada hari Rabu (31/05/2017), secara resmi The Gunners mengumumkan mereka akan tetap memakai jasa pelatih berjuluk The Professor itu hingga dua tahun ke depan.

Masalah soal masa depan Wenger di Arsenal telah menimbulkan pro dan kontra. Pasalnya, suporter Arsenal pun harus terbagi menjadi dua pihak akibat hal itu. Ada juga yang mendukung Wenger bertahan, tapi tak sedikit pula yang mendesak agar ia pergi. Namun manajemen Arsenal masih ingin memberikan kepercayaan kepada Wenger Agen Bola Sbobet.

Perpanjangan kontrak itu akan membuat Arsenal ditangani pelatih asal Prancis tersebut hingga musim 2018/2019. "Ambisi kami adlaah memenangkan Liga Inggris dan piala besar lainnya di Eropa.

itulah yang para fans, pemain, staf, manajer dan dewan harapkan. Dan kami tak akan beristirahat hinggal hal itu tercapai. Arsene adalah orang yang paling tepat untuk membantu kami memwujudkannya", kata owner Arsenal, Stan Kroenke.

Arsenal sendiri tengah melewati periode krisis prestasi. Usai menjadi juara Liga Inggris 2003/2004, tidak ada lagi trofi bergengsi yang diraih Arsenal. Mereka hanya bisa mengumpulkan empat gelar Piala FA dan tiga Community Shield.

Bahkan Arsenal baru saja mencatat hasil buruk pada musim 2016/2017. Finish di urutan kelima klasemen Liga Inggris, mereka pun hanya bisa tampil di Liga Europa. Itu adalah kali pertama Arsenal absen di Liga Champions sejak 1998/1999.

"Pesan untuk para fans adalah agar membantu klub. Mari bersama-sama mendukung para pemain kami, mendukung klub dan memberikan semua yang terbaik agar berada pada level yang kami inginkan. Kami bisa naik ke level selanjutnya, saya yakin akan hal itu, "tegas Wenger".

Baca juga : Berita Bola (Real Madrid Siapkan Gareth Bale Dan Isco Di Final Liga Champions)

   

Agen-Bola-Sbobet-Ibcbet-Casino-338A-Superbet888

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.