Akhirnya Cristiano Ronaldo Hengkang Dari Real Madrid

Berita-Bola-Akhirnya-Cristiano-Ronaldo-Hengkang-Dari-Real-Madrid
Cristiano Ronaldo Gelar Ke 12 Liga Champions

Berita Bola - Setelah mendapatkan 2 gelar sekaligus, beredar kabar bahwa Cristiano Ronaldo akan hengkang dari Real Madrid. Kabar ini membuat heboh dunia. Karena sebelum kabar bahwa dirinya akan keluar dari Real Madrid, tidak ada tanda-tanda sama sekali.

Beberapa gosip yang diberitakan oleh media Spanyol menyebutkan bahwa mega bintang ini tersangkut oleh kasus penggelapan pajak. Media sosial Twitter yang paling ramai memberitakan berita tentang kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid Agen Bola Sbobet

Berita dari BBC juga ikut memberitakan dirinya, yakni melalui akun Twitternya @BBCSport dengan tag 'Big News' 'Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid. Berita ini didapat dari teman dekat mega bintang tersebut.

Dikabarkan Cristiano Ronaldo kesal karena disebut-sebut menggelapkan pajak di Spanyol. Sehingga ia ingin pergi dari negeri tersebut dan juga dari Real Madrid. Berbagai cuitan di Twitter mengomentari keluarnya sang mega bintang tersebut.

Ada yang berupa cuitan bercandaan, parodi dan salah satu fans Manchester United pun mencuit bahwa 'Manchester United telah menunggu Ronaldo, terutama Sneijder di Bandara Manchester'.

Penggelapan pajak yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo sebesar Rp 219 Miliar. Maka itu otoritas pajak di Spanyol pun akan segera memeriksa Ronaldo. Dan ini akan membuat Real Madrid rugi juga akan kepergian Cristiano Ronaldo.

Baca juga : Berita Bola (Eric Abidal Seorang Muslim Menjadi Duta Barcelona)

   

Agen-Bola-Sbobet-Ibcbet-Casino-338A-Superbet888

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.