Amien Rais Dan Habib Rizieq Foto Bersama Di Arab Saudi

Berita-Unik-Amien-Rais-Dan-Habib-Rizieq-Foto-Bersama-Di-Arab-Saudi
Amien Rais Dan Habib Rizieq Di Arab Saudi

Berita Unik - Telah muncul foto terbaru dari Habib Rizieq di Arab Saudi. Foto Habib terbaru ini didampingi oleh salah satu tokoh politik yang cukup terkenal di negara Indonesia, yaitu Amien Rais. Foto ini didapat dari Ketua Badan Hukum FPI yaitu Sugito Atmo Prawiro.

Didalam foto tersebut terlihat Amien Rais menggunakan pakaian berwarna coklat dan peci berwarna putih. Sedangkan Habib Rizieq menggunakan pakaian berwarna putih untuk irham Agen Bola Sbobet

Habib Rizieq sampai saat ini masih berada di Arab Saudi. Dia adalah Imam Besar atau bisa disebut juga sebagai ketua dari FPI. Di negeri tersebut dia tidak hanya bertemu dengan Amien Rais, tetapi juga bertemu dengan Zakir Naik.

Berita-Unik-Amien-Rais-Dan-Habib-Rizieq-Foto-Bersama-Di-Arab-Saudi
Amien Rais Dan Habib Rizieq Di Arab Saudi

Dari foto diatas ini, sudah sangat terlihat mereka berdua begitu dekat dan akrab. Dengan saling menggenggam tangan dan senyum yang lepas saat Amien Rais dan Habib Rizieq mengambil foto bersama.

Pertemuan mereka berdua bukanlah yang pertama kalinya.  Pada November 2016 yang lalu, keduanya pertama berorasi bersama dalam aksi 411. Dan mereka terlihat bersama-sama di dalam satu mobil Komando.

Berita-Unik-Amien-Rais-Dan-Habib-Rizieq-Foto-Bersama-Di-Arab-Saudi
Amien Rais Dan Habib Rizieq Di Arab Saudi
Ketua Badan Hukum FPI Sugito Atmo Prawiro mengatakan, pertemuan mereka berdua itu dalam rangka untuk silaturahmi saja. Tidak hanya bertemu dengan Amien rais. Habib Rizieq juga sempat bertemu dengan ulama yang cukup terkenal dari India yaitu Zakir Naik.

Didalam pertemuan mereka berdua itu, terjadi pada saat Syekh Kholid Al Hamudi selaku ulama besar yang berasal dari Arab Saudi mengadakan takziah karena Ibunya yang telah meninggal.

Berita-Unik-Habib-Rizieq-Saat-Bertakziah-Di-Rumah-Zakir-Naik
Habib Rizieq Dengan Zakir Naik

Habib Rizieq sangat berterima kasih atas kunjungan Zakir Naik yang telah menyempatkan waktu untuk ke Indonesia pada waktu itu. Dia sangat bangga karena seorang ulama besar bisa hadir di Indonesia untuk mengunjunginya. Sehingga dia pun datang ke rumah Zakir Naik untuk bertakziah atas meninggalnya ibu dari Syekh Kholid Al Hamudi.

Baca juga : Berita Unik (Heboh Menteri Susi Menjadi Viral Karena Fotonya Tertidur Di Bandara As)

Agen-Bola-Sbobet-Ibcbet-Casino-338A-Superbet888
 

 

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.