Cristiano Ronaldo Punya Anak Kembar?

Berita-Bola-Cristiano-Ronaldo-Punya-Anak-Kembar
Cristiano Ronaldo

Berita Bola - Banyak yang menyebut bahwa Cristiano Ronaldo saat ini tengah memiliki 2 anak kembar sekaligus. Ronaldo yang telah berumur 32 tahun ini kabarnya telah mempersiapkan nama untuk kedua anak kembarnya itu. nama anak untuk laki-lakinya 'Mateo' dan untuk anak perempuan diberi nama 'Eva'.

Mega bintang Real Madrid ini, memiliki dua anak kembar itu dari seorang ibu pengganti atau bisa disebut juga surrogate mother. Perempuan pengganti ini berasal dari Amerika Serikat. Surrogate mother bisa diartikan sebagai seorang perempuan yang bersedia mengandung anak bagi pasangan suami-istri yang ingin memakai jasanya Agen Bola Sbobet.

Stasiun televisi Portugal yang memberi kabar bahwa Ronaldo mempunyai anak kembar. Tetapi stasiun televisi ini belum bisa memberi informasi tentang ibu pengganti yang dipakai oleh Ronaldo dikarenakan masih dirahasiakan identitasnya oleh Cristian Ronaldo.

Mateo dan Eva ialah nama dari dua anak kembar Cristian Ronaldo saat ini. Sampai saat ini, ibu dari Cristiano Ronaldo Junior masih belum ada yang mengetahui identitasnya. Anak pertama Ronaldo saat ini tengah berumur 6 tahun.

Ronaldo telah berjanji kepada publik dan media untuk memberitahukan identitas ibu dari anak pertamanya Cristiano Ronaldo Junior. Baik dari keluarga Ronaldo pun tidak ada yang mau membeberkannya.

Ronaldo masih akan menunggu Cristiano Ronaldo Junior untuk beranjak dewasa terlebih dahulu, barulah dia akan membeberkan siapa ibu yang telah melahirkan anak pertama dari Cristiano Ronaldo.

Baca juga : Berita Bola (Zidane Akan Tetap Di Real Madrid Sampai Tahun 2020)

   

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.