Dalam 24 Jam Pria Asal Singapura Tidur Dengan 57 Wanita

Berita-Unik-Dalam-24-Jam-Pria-Asal-Singapura-Tidur-Dengan-57-Wanita
Pria Asal Singapura Tidur Dengan 57 Wanita

Berita Unik - Rekor baru yang dipecahkan oleh pria asal Singapura yaitu tidur dengan 57 wanita dalam 1 hari (24 jam). Dia telah memecahkan rekor dunia yang sebelumnya dipegang oleh pria yang berasal dari Amerika yang katanya telah bercinta dengan 55 wanita dalam 1 hari (24 jam).

Berita rekor dunia tersebut tersebar di media Eropa, Heraldeurope. Pria asal Singapura ini kabarnya memecahkan rekor dunia meniduri 57 wanita dalam 1 hari (24 jam) di Praha, Republik Ceko pada saat acara tahunan yang diselenggarakan oleh pihak pengelola prostitusi Agen Bola Sbobet.

Pria asal Singapura pemecah rekor dunia ini dikabarkan berusia 34 tahun dan dia telah berlatih keras selama beberapa bulan sebelum dia memecahkan rekor dunia tersebut.

Pria asal Singapura ini sangat menyukai seks. Pada saat dia mengetahui di Praha, Republik Ceko akan diadakan acara tahunan seperti itu, dia bergegas untuk datang dan mencoba mengikuti acara itu.

Pria asal Singapura yang tidak ingin disebutkan namanya berkata "Aku adalah seorang pecandu seks. Saa tahu bahwa rumah bordil itu menggelar ajang pemecahan rekor dunia, aku merasa harus datang kesana".

Dia berlatih keras selama berbulan-bulan seperti layaknya atlet-atlet dunia yang berlatih keras sebelum ajang perlombaan tiba. Dia mengaku bahwa dia tidak memakai obat kuat sehingga bisa lolos menjadi peserta. Tidak sembarangan orang bisa ikut dalam lomba ini, karena adanya syarat dan ketentuan tertentu.

Setelah pria asal Singapura ini selesai memecahkan rekornya, ia segera dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat alat kelaminnya. Karena kelelahan dan untuk mencegah adanya luak atau penyakit yang lainnya.

Setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata itu adalah berita hoax. Dikarenakan adanya artikel yang muncul pada 06 Juni 2017 tidak menyebut nama pemecah rekor dunia tersebut dan tidak jelasnya dimana acara rumah bordil tersebut diadakan.

Baca juga : Berita Unik (Amien Rais Dan Habib Rizieq Foto Bersama Di Arab Saudi)

   

Agen-Bola-Sbobet-Ibcbet-Casino-338A-Superbet888

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.