Dele Alli Bintang Tottenham Digosipkan Pindah Ke Real Madrid

Berita-Bola-Dele-Alli-Bintang-Tottenham-Di-Gosipkan-Pindah-Ke-Real-Madrid
Dele Alli Tottenham

Berita Bola - Dele Alli yang saat ini tengah berumur 21 tahun, berasal dari Inggris. Klub yang dimasukinya saat ini yaitu klub utama di negara Inggris yaitu tim nasional Inggris dan juga Tottenham. Pada tahun 2015 bulan Februari, Dele Alli menandatangani kontrak dengan Tottenham Hotspur sebesar 5 juta Euro.

Dele Alli terpilih dalam timnas senior Inggris  pada tahun 2015 dan dia terpilih untuk menjadi skuat UEFA Euro pada tahun 2016.  Terkait dengan rumor yang beredar tentang kepindahan dirinya ke Real Madrid, Dele Alli mulai untuk membuka suara Agen Bola Sbobet.

Dele Alli selalu menjadi bomber di Tottenham Hotspur semenjak dia bergabung 2 musim yang lalu. Dele Alli menjadi primadona White Hart Lane. Meski usianya yang terpaut sangat muda, yakni 21 tahun. Dele Alli selalu menjadi andalan Tottenham di lini depan.

Dalam 96 laga yang telah Dele Alli lewati, dia berhasil mencetak gol sebanyak 32 kali. Dalam 2 musim berturut-turut, dia terpilih sebagai pemain muda terbagi di Liga Inggris.

Banyak klub-klub besar yang berebut untuk mendapatkan pemain bintang muda ini. Salah satunya ialah Real Madrid yang berani membayarnya dengan harga yang cukup fantastis.

Kata Alli, "Saya tidak terlalu memikirkan untuk pindah. Banyak orang yang memikirkan tentang bagaimana akhir kariernya, bukan menikmatinya". "Akibatnya, para pemain tersebut tidak fokus dan tidak nyaman bermain. Bagi saya, yang penting adalah menikmati masa bersama Tottenham, klub saya sekarang," ujar Alli.

Real Madrid mengincar Dede Alli, dikarenakan dia membutuhkan striker untuk menggantikan Alvaro Morata yang saat ini telah didiskusikan untuk dijual ke Manchester United.

Baca juga : Berita Bola (Cristiano Ronaldo Punya Anak Kembar?)

   

Agen-Bola-Sbobet-Ibcbet-Casino-338A-Superbet888

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.