Eric Abidal Seorang Muslim Menjadi Duta Barcelona

Berita-Bola-Eric-Abidal-Seorang-Muslim-Menjadi-Duta-Barcelona
Eric Abidal Barcelona

Berita Bola - Eric Abidal sangat senang, karena dia telah terpilih menjadi Duta Barcelona yang baru. Sudah 4 tahun lalu dia berhenti bermain dari Barcelona dan kini dia bisa kembali kepada club yang telah membesarkan namanya di dunia sepak bola.

Eric Abidal telah berada di Barcelona dari tahun 2007-2013. "Senang rasanya bisa kembali. Kata Eric Abidal "Kami telah berbicara beberapa kali dan sekarang ini jadi kenyataan. Sebagai duta, saya akan mewakili klub dengan cara terbaik di negara-negara lain" Agen Bola Sbobet.

Eric Abidal pernah absen dari Barcelona selama 1 tahun, dikarenakan penyakit tumor hati. Dia absen dari tahun 2011 sampai 2012. Perjalanan pemain sepak bola yang satu ini terbilang berbeda dengan yang lainnya. Eric Abidal berasal dari negara Perancis. Disaat penyakitnya kambuh saat itu, banyak simpatisan yang datang dari berbagai kalangan.

Bukan hanya dari teman satu tim nya di Barcelona, tetapi dari tim lawan bebuyutan Barcelona yaitu Real Madrid pun turut simpati dengan penyakit yang harus ia derita. Eric Abidal pensiun pada tahun 2014 dan saat itu ia berada di klub Olympiakos.

Eric Abidal bsia kembali bermain sepak bola pada Desember 2012. Eric Abidal juga dikenal sebagai orang yang taat pada agama, dia memeluk agama Islam. Eric Abidal telah memberikan 15 trofi kepada tim Barcelona yaitu 2 Piala Dunia antarklub, 4 trofi Liga Spanyol, 2 trofi Piala Super Eropa, 2 trofi Copa del Rey, 2 trofi Liga Champions dan yang terakhir 3 trofi Piala Super Spanyol.

Eric Abidal berkata "Merupakan sebuah kebanggaan bisa membagi momen dengan eks Barcelona yang lain, dan diatas semuanya, untuk menyebarkan pesan dan nilai yang kita punya, tapi saya bukan legenda.

Baca juga : Berita Bola (Indonesia Vs Puerto Rico Laga Uji Coba Internasional)

   

Agen-Bola-Sbobet-Ibcbet-Casino-338A-Superbet888

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.