Indonesia Vs Puerto Rico Laga Uji Coba Internasional

Berita-Bola-Indonesia-Vs-Puerto-Rico-Laga-Uji-Coba-Internasional
Indonesia Vs Puerto Rico

Berita Bola - Tim sepak bola Puerto Rico memiliki postur tubuh yang tinggi dan besar, serta stamina yang kuat. Inilah yang menjadi tantangan untuk Timnas Indonesia. Laga antara Indonesia Vs Puerto Rico bisa disebut juga sebagai laga uji coba Internasional. Pertandingan laga ini diadakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada hari Selasa (13 Juni 2017).

Ini akan menjadi pertandingan uji coba yang telah ditunggu-tunggu oleh Luis Milla, karena dia ingin melihat seberapa jauhkah perkembangan tim yang telah dia bentuk saat ini. Timnas Indonesia U-22 terdiri dari 17 pemain dan 5 orang pemain senior Agen Bola Sbobet.

Timnas Indonesia akan melawan Puerto Rico di pekan ini, setelah sebelumnya Indonesia menang atas Kamboja 2-0.  Pertandingan ini sangat diharapkan dapat memberikan kemajuan untuk timnas Indonesia, karena sebentar lagi akan ada kualifikasi untuk Piala Asia U-23 dan SEA Games.

Kata Luis Milla "Saya berharap pertandingan ini akan sulit sehingga para pemain bisa memperlihatkan semangat dan permainan yang maksimal. Kalian juga tahu kami membawa lima pemain senior untuk membantu adik-adik mereka dalam persiapannya.

Puerto Rico sudah terkenal akan postur tubuhnya yang tinggi dan besar, sehingga membuat tantangan yang besar untuk postur tubuh yang dimiliki Timnas Indonesia. Apalagi kapten Puerto Rico, Emanuel D'Andrea.

Jika Timnas Indonesia bisa bermain dengan maksimal, dipastikan Indonesia akan berpeluang untuk menang dalam pertandingan uji coba laga Internasional ini. Bagaimanapun juga Puerto Rico tidak boleh lengah dalam menghadapi Timnas Indonesia. Karena Timnas Indonesia tidak boleh dipandang sebelah mata saat ini.

Timnas Indonesia harus mengandalkan kecepatan dalam melawan Puerto Rico dalam laga uji coba Internasional ini. Karena hanya itu kesempatan yang bisa dipertonjolkan oleh Timnas.

Baca juga : Berita Bola (Dele Alli Bintang Tottenham Digosipkan Pindah Ke Real Madrid)

Agen-Bola-Sbobet-Ibcbet-Casino-338A-Superbet888
 

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.