Pasangan Pengantin Ini Akan Tuntut Fotografer Kembalikan Uangnya Jika Ia Bercerai

Berita-Unik-Pasangan-Pengantin-Ini-Akan-Tuntut-Fotografer-Kembalikan-Uangnya-Jika-Ia-Bercerai
Foto Pernikahan

Berita Unik - Pernikahan adalah satu momen yang paling spesial bagi sebagian orang didalam kehidupannya. Tentunya momen itu harus diabadikan dalam sebuah video ataupun gambar.

Rata-rata di setiap pernikahan selalu ada yang bekerja sebagai fotografer baik itu dari teman, saudara ataupun jasa. Jika menyewa jasa untuk fotografer, tentunya akan ada harga dan prosedur yang harus dipenuhi sehingga tidak ada miskomunikasi Agen Bola Sbobet.

Jika sudah bersedia menyewa jasa fotografer, maka calon penyewa pun berhak bertanya mengenai tema, lokasi, waktu dan juga harga yang pantas disesuaikan budgetnya.

Namun, ada hal unik yang ditanyakan oleh salah satu penyewa jasa fotografer. Dari pihak calon pengantin perempuan bertanya kepada seorang fotografer tentang jaminan berupa pengembalian uang apabila suatu hari nanti ia bercerai dengan pasangannya.

Dalam sebuah foto percakapan teks yang beredar di sosial media seorang wanita meminta sang fotografer untuk mengembalikan biaya yang ia keluarkan secara penuh jika ia dan pasangannya bercerai di masa mendatang.

Wanita tersebut tampaknya tidak setuju dengan anggapan yang mengatakan bahwa pernikahan adalah pengalaman sekali dalam seumur hidup.

Melalui pesan emailnya yang dikirim kepada fotografer yang kemudian beredar di media sosial Reddit, wanita itu menjelaskan bahwa ia mengalami masalah dengan kontrak yang telah tertulis.

"Kami menginginkan sebuah jaminan berupa pengembalian dana secara utuh jika suatu hari nanti kami resmi bercerai," ujar calon pengantin tersebut. "Sebetulnya kami tidak memerlukan foto dalam situasi tersebut," tambahnya.

Para netizen terpancing untuk berkomentar karena menanggapi permasalahan ini. Ada yang memberi pesan positif dan adapula yang negatif. "Senang rasanya ketika melihat sepasang pengantin yang bersikap optimistis tentang masa depan pernikahannya," tulis seseorang.

"Jujur saya tidak mengerti apa yang sebenarnya mereka pikirkan. Apakah karya fotografer tersebut juga batal apabila pernikahan mereka gagal?," tulis netizen lainnya. Hingga saat ini belum diketahui apakah wanita tersebut berhasil menemukan seorang fotografer yang sesuai dengan keinginannya.


Baca juga : Berita Unik (Pria Di Jepang Pakai Plester Puting Untuk Kencan)

Agen-Bola-Sbobet-Ibcbet-Casino-338A-Superbet888
 

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.