Pria Di Jepang Pakai Plester Puting Untuk Kencan

Berita-Unik-Pria-Di-Jepang-Pakai-Plester-Puting-Untuk-Kencan
Tren Aneh Di Jepang

Berita Unik - Plester penutup puting lazim dipakai pria untuk menghindari blister saat lari jarak jauh. Namun penggunaan plester puting oleh pria belakangan ini punya tujuan lain.

Sebuah retailer alat olahraga depang, Dot Store melaporkan peningkatan yang luar biasa pada penjualan salah satu produknya yakni plester puting. Lebih dari 55 ribu unit telah terjual tahun ini, sudah melebihi angka penjualan tahun lalu Agen Bola Sbobet.

Peningkatan ini diyakini berhubungan dengan sebuah iklan plester puting yang dikemas dengan unik. Iklan tersebut menampilkan seorang pria sedang kencan di restoran, lalu pasangannya terlihat 'ilfeel' (ilang feeling) ketika melihat puting si pria menonjol dari kaosnya yang tipis.

Dikutip dari Dailymail, sebuah penelitian tahun 2013 mengungkap bahwa 84 persen orang Jepang merasa jijik ketika melihat puting pria menonjol dari balik pakaiannya. Plester yang biasanya dipakai untuk mencegah blister saat lari, dimanfaatkan untuk memperbaiki penampilan saat kencan.


Pada wanita, penggunaan plester untuk mencegah puting nongol sebenarnya sudah lazim digunakan. Aktris Rihanna, Pamela Anderson, Lady Gaga, dan Nicki Minaj beberapa kali terlihat menggunakan plester semacam itu di putingnya.

Baca juga : Berita Unik (TOP BiGBANG Positif Konsumsi Ganja Tulis Surat Permintaan Maaf)

   

Agen-Bola-Sbobet-Ibcbet-Casino-338A-superbet888

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.