Sergio Ramos Vs Leonardo Bonucci Di Final Liga Champions

Berita-Bola-Sergio-Ramos-Vs-Leonardo-Bonucci-Di-Final-Liga-Champions
Leonardo Bonucci Vs Sergio Ramos

Berita Bola - Juventus dan Real Madrid akan berhadapan pada laga final Liga Champions 2017 yang berlangsung di Millenium Stadium, Cardiff (3/6/2017). Dua pemain bertahan dari masing-masing tim, Leonardo Bonucci dan Sergio Ramos, dituntut menunjukkan penampilan yang solid.

Leonardo Bonucci tampil prima di barisan pertahanan Juventus. Bermitra dengan Giorgio Chiellini, kedua pemain tersebut membentuk palang pintu yang tangguh. Kualitas mereka pun diakui di level internasional karena berstatus sebagai anggota skuat utama Gli Azzurri Agen Bola Sbobet.

Pada awal musim 2016-17, Leonardo Bonucci sempat mempertimbangkan untuk pensiun agar bisa mendedikasikan waktunya untuk anaknya yang kedua, Mattteo Bonucci. Saat itu, Matteo harus mendapatkan perawatan khusus karena menderita sakit.

Setelah Matteo menunjukkan perkembangan yang positif, Bonucci kembali ke skuat utama Juventus dan mengantarkan Bianconeri meraih gelar Scudetto Serie A dan Coppa Italia pada musim 2016-17.

Sepanjang kompetisi Serie A 2016-17, Juventus hanya kebobolan 27 gol dari 38 pertandingan. Catatan tersebut tidak lepas dari pengaruh Bonucci yang tampil menawan.

Sementara itu, Sergio Ramos masih meneruskan statusnya sebagai jantung di lini pertahanan Real Madrid. Sergio Ramos adalah pemain yang berkarakter yang tidak segan untuk bermain keras demi menghancurkan mentalitas tim lawan atau menghindarkan Los Blancos dari kekalahan.

Sergio Ramos tercatat sebagai pemain paling senior di skuat utama Real Madrid pada saat ini. Bergabung sejak 2005, Sergio Ramos berarti telah membela Los Blancos selama 12 tahun.

Sepanjang membela Real Madrid, Sergio Ramos telah mempersembahkan empat gelar La Liga dan dua gelar Liga Champions. Pada musim 2016-17, Sergio Ramos berpeluang menambah koleksi gelar Liga Champions bersama Real Madrid jika mampu mengalahkan Juventus.

Selain sebagai kapten tim, Sergio Ramos juga tercatat kerap menjadi penyelamat Real Madrid berkat gol-gol krusialnya. Satu hal yang patut diwaspadai adalah sifat temperamental yang sering membuatnya diusir wasit.


Baca juga : Berita Bola (5 Pemain yang Dikategorikan Dalam Daftar Puasa Di Final Liga Champions)

   

Agen-Bola-Sbobet-Ibcbet-Casino-338A-Superbet888

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.