Zidane Akan Tetap Di Real Madrid Sampai Tahun 2020

Berita-Bola-Zidane-Akan-Tetap-Di-Real-Madrid-Sampai-Tahun-2020
Zinedine Zidane Real Madrid

Berita Bola - Real Madrid akan memperpanjang kontrak Zinedine Zidane sampai tahun 2020. Zinedine Zidane yang sekarang berumur 44 tahun, dengan julukan Zizou ialah mantan pesepak bola di negara Perancis. Dan Saat ini Ia tengah melatih klub Real Madrid Agen Bola Sbobet.

Zidane pensiun dari sepak bola pada tahun 2006. Dan dia sempat memegang rekor sebagai pemain termahal di dunia. Saat itu dia ditransfer dari Juventus ke Real Madrid saat memasuki musim 2001-2002 dengan harga 46 juta poundsterling.

Zidane banyak mendapatkan prestasi, dimulai dari
1 gelar La Liga bersama Real Madrid, 2 gelar Serie A bersama Juventus dan 1 gelar Liga Champions. Zidane berhasil mengantar Perancis menjadi juara piala Dunia tahun 1998 dan juara Piala Eropa tahun 2000.  Zidane meraih gelar pemain terbaik Dunia FIFA sebanyak 3 kali. Dan dia juga pernah mendapatkan Ballon d'Or pada tahun 1998.

Saat ini Zidane tengah melatih skuat senior Real Madrid pada 2016 dan masih terikat kontrak hingga tahun 2020. Zinedine Zidane telah mempersembahkan dua trofi Liga Champions selama 2 musim beruntun 2016 dan 2017.
 

Zinedine Zidane mendapatkan gelar tersebut setelah mengalahkan Juventus dengan skor : 4-1, pada laga final Liga Champions, di Stadion Millenium. Inilah yang membuat Real Madrid berniat untuk memperpanjang kontrak Zidane.

Selama melatih Real Madrid, Zidane mencatatkan rekor yang cukup impresif, yakni meraih 65 kemenangan, 15 kali imbang (draw) dan hanya 7 kali mengalami kekalahan.
 

Selain kontrak baru, Real Madrid juga dikabarkan berniat menaikkan gaji Zidane. Bahkan, dengan gaji barunya nanti, Zinedine Zidane berpeluang menjadi pelatih dengan bayaran tertinggi di dunia.

Baca juga : Berita bola (Paulo Dybala Akan Menggantikan Ibrahimovic Di MU)

   

Agen-Bola-Sbobet-Ibcbet-Casino-338A-superbet888

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.