Nasabah Bank Mengirim 2 Penari Telanjang Karena Kecewa

2 Penari Telanjang Di Sebuah Bank Rusia


Berita Unik - Suatu hal yang wajar jika konsumen merasa dirinya dikecewakan akibat pelayanan yang buruk, salah satunya saat berada di bank. Kejadian ini sama seperti berita unik yang akan disampaikan didalam berita ini. Seorang pria yang berasal dari Moskow, Rusia Agen Bola Sbobet.

Cara penyampaian kekecewaannya pun sangat unik dan terbilang cukup menghebohkan. Dia tidak mengirim surat kekecewaannya kepada pihak bank yang bersangkutan, melainkan dia menyewa dua penari striptease.

Pria yang berasal dari Moskow Rusia ini, pernah mengalami hal yang membuatnya sangat kesal dan kecewa disaat ia ingin menabung di salah satu bank yang berada di Rusia.

Disaat pria itu sampai di bank dan dia ingin menabung, para petugas pelayan bank disana tidak ada yang menunjukkan rasa sopan santun sama sekali kepada konsumen atau nasabah.

Dia berpendapat bahwa pekerja di bank tersebut tidak mempunyai sikap yang baik dan murah hati sehingga memberikan pelayanan yang sangat buruk kepada nasabah.

Tidak lama berselang, pria yang tidak disebutkan namanya tersebut membuat orang-orang didalam bank menjadi kaget akan tindakannya. Dia tidak tanggung-tanggung membawa dua penari telanjang yang telah disewanya untuk menari didalam.


2 Penari Telanjang Di Sebuah Bank Rusia

Pria itu telah merekamnya dari awal sampai tiba di bank. Saat pria itu tiba di bank, pria ini berteriak ke semua pekerja disana, bahwa mereka semua memperlakukan konsumen dengan sangat buruk. Kata pria itu "Saya ingin menunjukkan kepada kalian semua bahwa bagaimana cara yang baik untuk memperlakukan nasabah".

Setelah itu musik pun telah diputar dan dua wanita yang telah di sewanya mulai menari dan melepaskan pakaiannya satu persatu. Para pekerja yang berada didalam sangatlah kaget karena aksi gila tersebut.

Dua penari striptease tersebut tidak segan untuk naik ke atas kursi dan meja. Disaat wanita tersebut sedang menari, pria yang tidak disebutkan namanya kembali berkata.

"Kalian telah membuat perasaan saya hancur berantakan. Cara ini saya tunjukkan agar kalian bersikap ramah terhadap nasabah. Saya harap kalian akan terus mengingat hal ini," kata pria tersebut.

Kepala Humas bank yang bernama Oleg Vlasov mengatakan, kejadian tersebut terjadi di salah satu cabang Sberbank di Moskow pada awal bulan Mei. Kata Vlasov "Masalah ketidakpuasan klien ini telah diselesaikan bahkan sebelum ia memulai kejadian nekat tersebut".

Vlasov menambahkan "Sberbank akan melaporkan tindakan hooliganisme (perilaku mengganggu atau melanggar hukum) ini kepada polisi". Pihak bank tidak dapat memberikan identitas konsumennya, karena sudah ada didalam undang-undang negara Rusia pasal 26 tentang rahasia perbankan Rusia.

Hingga sampai saat ini, polisi di Rusia tidak mengambil tindakan hooliganisme, karena sebelumnya sudah ada juga tiga laporan ke pihak kepolisian kejadian seperti ini tetapi berbeda kasusnya.


Baca juga : Berita Unik (Seorang Bocah Yang Diselamatkan Warga Dari Penculikan Wewe Gombel)

   

Agen-Bola-Superbet888-Sbobet-Ibcbet-Casino-338a

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.