Ada 3 Bintang Pemain Di Liga Prancis Yang Di Minati Oleh Inter Milan

Para pemain dari Liga Prancis, atau Ligue 1, saat ini tengah kebanjiran peminat. AS Monaco dan Paris Saint-Germain menjadi dua klub yang pemainnya paling laris manis
Inter Milan

Berita Bola - Para pemain sepakbola di Ligue 1 atau Liga Prancis, telah banyak dilirik oleh klub-klub besar lainnya. PSG atau Paris Saint German dan As Monaco yang pemainnya paling banyak diminati oleh klub-klub besar lainnya.

Di PSG misalnya terus diincar oleh klub-klub besar Eropa karena cukup banyak pemainnya yang sangat berkualitas. Diantaranya yaitu Javier Pastore, Marco Verratti, Serge Aurier, Julian Draxler, Balise Matuidi, Adrien Rabiot dan Angel Di Maria Agen Bola Sbobet.

Tidak kalah dengan PSG, Monaco juga banyak pemainnya yang diminati oleh klub-klub kaya di Eropa. Contohnya saja yaitu Tlemoue Bakayoko (Chelsea), benjamin Mendy dan yang terakhir bernardo Silva (Manchester City).


Tidak hanya Monaco dan PSG, ada juga beberapa pemain di klub Ligue 1 lainnya yang telah di ekspor, seperti Corentin Tolisso (pindah ke Bayern Munchen) dan Alexander Lacazette (pindah ke Arsenal). Tujuannya adalah jawara dari negara Italia, yakni Intermilan. Berikut ini beberapa pemain yang mendekati ke Inter Milan.


Dari sekian banyak rumor transfer yang berkembang soal pemain dari Ligue 1
Dalbert Henrique

1. Dalbert Henrique dari sekian banyak rumor transfer yang berkembang soal pemain dari Ligue 1, kepindahan bek kiri Nice, Dalbert Henrique menuju Inter Milan adalah yang paling mendekati kenyataan.

Menurut kabar terbaru, Inter dan Nice telah mencapai kesepakatan harga di angka 20 juta euro dan pemain asal Brasil itu akan menjalani tes medis besok. Dalbert nantinya akan mendapat gaji 1,1 juta euro per musim dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Dalbert merupakan pemain jebolan akademi klub Brasil, Bara Mansa. Pemain 23 tahun itu juga sempat membela Fluminense, sebelum hijrah ke Eropa dan bergabung dengan klub Portugal, Academico Viseu di tahun 2013. Tahun 2015, ia hengkang ke Vitoria Guimareas, dan tahun 2016, barulah dia bergabung dengan Nice.

Baru setahun membela Nice, Dalbert sudah akan pergi. Namun penjualannya akan memberi keuntungan cukup signifikan bagi Nice karena ia dibeli hanya dengan harga 1,7 juta euro.



Sembari menunggu kedatangan Dalbert, Inter Milan juga tengah mengincar striker muda Caen, Yann Karamoh
Yann Karamoh

2. Sembari menunggu kedatangan Dalbert, Inter Milan juga tengah mengincar striker muda Caen, Yann Karamoh. Pemain Timnas Prancis U-21 itu menjadi salah satu pemain dari Liga Prancis yang diincar oleh Inter saat ini.

Keinginan Inter tersebut rupanya sejalan dengan pikiran remaja berusia 19 tahun itu, yang dikabarkan juga berminat untuk bergabung dengan Mauro Icardi dkk.

Menurut Sky Sport Italia, Karamoh bahkan menolak penawaran dari klub-klub kaya Liga Inggris, seperti Manchester City dan Arsenal, demi Inter. I Nerazzuri pun lantas berada di jalur terdepan untuk mendapatkan pemain Prancis berdarah Pantai Gading itu.

Caen disebut-sebut mematok harga 10 juta euro untuk Karamoh. Namun Inter dapat memaksa Caen menerima hanya 5 juta euro, mengingat kontrak sang pemain akan berakhir Juni tahun depan. Dalam hal ini, Caen akan menghindari kepergian Karamoh secara gratis bila tak segera dijual.

Karamoh merupakan pemain jebolan akademi Caen. Ia menembus tim senior sejak tahun 2015. Namanya mulai menyita perhatian klub-klub besar Eropa berkat penampilan impresifnya musim lalu, di mana ia mencetak 5 gol dan 4 assist dalam 35 pertandingan di Ligue 1.



Selain Karamoah, pemain muda dari Ligue 1 lainnya yang juga diinginkan Inter adalah bek Toulouse, Issa Diop
Issa Diop

3. Selain Karamoah, pemain muda dari Ligue 1 lainnya yang juga diinginkan Inter adalah bek Toulouse, Issa Diop. Pemain berusia 20 tahun itu sudah menjadi target Inter sejak bulan lalu. Namun, karena tengah fokus mendatangkan Dalbert, I Nerazzuri masih menunda negosiasi dengan Toulouse.

Diop merupakan kapten Timnas Prancis U-20, dan juga sudah mengoleksi empat caps untuk Timnas U-21. Di Liga Prancis, Diop sudah bermain dalam 51 pertandingan, dan sejauh ini menyumbang 3 gol dan 2 assist sejak tahun 2015.

Diop merupakan pemain binaan akademi sepakbola Toulouse, dan saat ini masih terikat kontrak hingga Juni 2020.

Selain Inter, Diop juga diincar oleh Juventus, Manchester City, dan Real Madrid.


Baca juga : Cristiano Ronaldo Hanya Tamatan Kelas Enam Tidak Paham Soal Pajak

Kami Superbet888 adalah Master Agen Sbobet di INDONESIA yang sudah terdaftar sejak tahun 2012 sebagai situs brand terpercaya

 

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.