Neymar Telah Resmi Bergabung Bersama PSG Dan Menjadi Pemain Bola Termahal Di Dunia

Bintang Brasil ini telah menandatangani kontrak lima tahun bersama PSG dan menjadi pemain termahal sejagad
Neymar Jr Pemain Bola Termahal Di Dunia

Berita Bola - Neymar Jr telah mencetak rekor dunia menjadi pemain termahal dengan bursa transfer sebesar €222 juta. Negara German yang melakukan rekor transfer tersebut. Neymar Jr menandatangani kontrak untuk lima tahun ke depan di Prancis.

Setelah Neymar menyatakan beberapa pekan untuk menolak pindah, dia terus dibicarakan di berbagai media akan pindah dari Barcelona pada musim panas ini dan tidak memberikan penjelasan tentang gosip kepindahannya ke PSG. Neymar akhirnya telah resmi berpindah ke PSG Agen Bola Sbobet.

Les Parisiens menyatakan pernyataannya lewat laman resminya "Paris Saint Germain sangat bangga mengumumkan kedatangan Neymar Jr". "Penyerang Brasil ini menandatangani kontrak lima tahun bersama klub dan perwakilan pemain. Neymar Jr kini terikat dengan klub ibu kota hingga 30 Juni 2022."


Bintang Brasil ini telah menandatangani kontrak lima tahun bersama PSG dan menjadi pemain termahal sejagad
Neymar Jr Pemain Bola Termahal Di Dunia

La Liga sempat berusaha untuk menggagalkan transfer Neymar yang membuka harga sebesar €222 juta dari pengacaranya. Ada juga agen yang telah membayar transfer langsung ke Barca. Klub besar yang berasal dari Spanyol langsung memberikan informasi bahwa telah menerima biaya dan transfer dari pemain mereka yang telah mereka datangkan empat tahun yang lalu.

Biaya maharnya, setara dengan pembelian pemain Neymar Jr, dan telah memecahkan rekor transfer terbesar di dunia, yang sebelumnya dipegang oleh Paul Pogba pada tahun lalu. Mega bintang PSG yang baru ini telah menggandakan jumlah uang yang telah dikeluarkan oleh Manchester United untuk mantan gelandang Juventus tersebut.

Neymar Jr disebut-sebut menjadi wonderkid di Santus, yang sebelumnya telah menajdi juara di Copa Libertadores pada tahun 2011 sebelum dia pindah ke Catalunya. Setelah Neymar Jr pindah ke Barcelona, kapten tim Brazil tersebut telah mencetak gol sebanyak 105 dalam 186 laga pertandingan bersama Barcelona. Pada saat masih bergabung di Barcelona, mereka menciptakan trio striker bersama dengan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Neymar Jr juga sempat sukses meraih treble pada tahun 2014/2015, padahal dia sempat tidak mendapatkan gelar pada musim debutnya. Lalu Neymar menambahkan trofi kejuaraannya di 2 Copa del Rey.


Baca juga : Juventus Melepas Gratis Kepergian Dani Alves 

   

Kami Superbet888 adalah Master Agen Sbobet di INDONESIA yang sudah terdaftar sejak tahun 2012 sebagai situs brand terpercaya

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.